Kamis, 16 April 2020

Kangen travelling

Udah sebulan lebih ngejalanin stay at home. Rasanya kok mulai bosan ya. Apalagi anakku. Dia mulai kangen sekolah. Tiap hari nanyain kapan masuk sekolah. Duh, sedih deh emak jadinya😔. Tapi ya mau gimana lagi, si corona masih betah berkeliaran, dan kadang dia hinggap di orang yg punya imun kuat, jd tdk nampak gejalanya. Nah justru ini yg bahaya, seseorang disangka sehat padahal ada virus corona d tubuhnya. Makanya saya udh lama banget nggak berkunjung ke rumah ortu, padahal kangennya udah banget2 deh. Untungnya kita masih bisa video call an, setidaknya bisa mengobati rasa rindu, hehe..
Saya juga jadi kangen travelling.. Bosen tiap hari jalan2nya seputar sumur kasur dapur terus😁. Rasanya pengen banget menghirup udara segar pegunungan atau perkebunan teh, pengen banget main2 pasir di pantai, atau sekedar jalan2 di mall gitu, hahaha..
Tapi ya itu dia, kita harus banyak2 bersabar. Mungkin Allah memberi ujian ini supaya kita bisa introspeksi diri. Mungkin selama ini kita kurang bersyukur, diberi nikmat untuk bisa travelling atau jalan2, tapi jadi sering lupa sama Sang Pemberi Nikmat, jadi kurang ibadahnya, jadi kurang sedekahnya. Ya Allah ampuni kami yg selama ini kurang bersyukur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramadhan yang berbeda

Hari ini bertepatan dengan hari ketiga bulan ramadhan di tahun ini. Dan ramadhan kali ini sangatlah berbeda. Di beberapa wilayah...