Kamis, 16 April 2020

Hobi baru


Awal2 wabah ini merebak di indonesia, saya rajin banget baca2 berita covid 19. Ngebahas tentang corona di wa grup dan telegram. Hampir tiap hari, dari pagi sampe malam. Tapi lama2 kok serem ya๐Ÿ˜. Badan serasa panas dingin, padahal suhu tubuh normal. Duhh, kena gejala psikosomatik kyknya wkwkwk..
Akhirnya saya mulai mengurangi baca2 berita si corona, dan mencoba mengalihkan perhatian pada hal2 yg lebih menyenangkan. Dan salah satu yang menjadi pilihan saya adalah mencoba resep masakan baru. Tiba2 saya menjadi seorang koki dadakan, hahaha.. Hampir tiap hari saya mempraktekan resep masakan baru, kebanyakannya  sih cemilan, karena kita sekeluarga jadi di rumah terus, otomatis perut minta diisi aja, apalagi anakku bawaannya lapar terus wkwkwk..
Alhamdulillah sih ini wabah ada hikmahnya juga, saya yg tadinya males masak jadi lumayan rajin, suami yg tadinya sering makan diluar jadi makan makanan rumah terus, dan anakku jadi doyan makan!! Wuiihh...yg terakhir ini yg paling bikin seneng, soalnya biasanya dia susah makan.
Oh ya, biar lebih semangat masak2nya, tiap berhasil membuat satu masakan, saya jepret deh, trus saya pajang d instagram beserta catatan resepnya, biar nanti klo masak lagi tinggal ngintip resepnya wkwkwk. Yang mau tau hasil keisengan saya memasak, boleh lah berkunjung ke @dapur_ummihani, syukur2 klo difollow hehe..

4 komentar:

  1. Mantaap... Sy udh follow IG nya ๐Ÿ‘

    BalasHapus
  2. Aww..makasiih, jadi tersanjung nih difollow sama master chef๐Ÿ˜˜

    BalasHapus
  3. cantik cantik masakannya... nanti mampir ah, siapa tau ada giveaway makanan *ngarep hahaha

    BalasHapus
  4. Hahaha..boleh lah, tapi ambil ke rumah yaa๐Ÿคฃ๐Ÿ˜œ

    BalasHapus

Ramadhan yang berbeda

Hari ini bertepatan dengan hari ketiga bulan ramadhan di tahun ini. Dan ramadhan kali ini sangatlah berbeda. Di beberapa wilayah...